Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Kunjungan Kerja Ketua Otorita Asahan


Pada tanggal 11 . 15 Agustus 2008 Ketua Otorita Asahan, Ir. Effendi Sirait dan Staf melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara. Pada kesempatan tersebut dilakukan kunjungan :

  1. Pabrik Pengolahan Aluminium PT. Damai Abadi & PT Inti Bumi di Jl. Binjai Medan. Produksi utama PT. Damai Abadi adalah Aluminium Ekstrusi, sedangkan PT. Inti Bumi memproduksi Aluminium Sheet, Aluminium Foil, dan lain-lain. Sekitar 70% produksi di jual ke pulau Jawa (Jakarta & Surabaya).
  2. Pertemuan dengan Bupati Asahan, Drs. H. Risudin, pada kesempatan tersebut dibahas pentingnya keamanan jaringan transmisi milik PT. Inalum dan industri aluminium nasional.
  3. Lahan Konservasi Otorita Asahan di Samosir dan Tobasa, Ketua Otorita Asahan meminta para petani dan petugas dinas kehutanan Samosir dan Tobasa agar menyisip tanaman pinus.
  4. Penyerahan Bantuan Tahap I bagi rehabilitasi dampak gempa Tapanuli Utara, Ketua Otorita Asahan, Ir. Effendi Sirait menyerahkan bantuan Tahap I kepada Plt. Bupati Tapanuli Utara, Drs. Sanggam Hutagalung. Penyerahan diawali dengan penandatanganan Memorandum. Acara dihadiri oleh para Kepala Sekolah dan Komite Sekolah yang menerima bantuan.
  5. PLTA Lau Renun di Dairi. PLTA Renun Unit 1 mulai beroperasi pada bulan Desember 2005 sedangkan Unit 2 pada bulan September 2006. PLTA didesain untuk dioperasikan pada saat beban puncak ( 5 jam) dalam membentuk sistem 150 KV Sumut, diharapkan PLTA Lau Renun akan menambah pasokan air ke Danau Toba sebesar 5-10 meter kubik/detik.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763