Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Otorita Asahan Bantu 35 Ton Beras Korban Banjir di Kotamadya Tanjung Balai


Otorita Asahan telah menyerahkan bantuan sebanyak 35 ton beras kepada korban banjir di kotamadya Tanjung Balai yang diserahkan oleh Ketua Otorita Asahan Ir. Effendi Sirait kepada Walikota Tanjung Balai dr.H. Sutrisno Hadi, SpOG yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Pemko Tanjung Balai Darwin Zulad dan Kepala Kantor Infomasi dan Komunikasi Pemko Tanjung Balai Dra. Darul Yana pada tanggal 10 Desember 2008 di Tanjung Balai.

Ada dua kecamatan yang mengalami banjir yaitu kecamatan Datuk Bandar dan kecamatan Datuk Bandar Timur. Jumlah keluarga yang ditimpa bencana banjir dilaporkan sebanyak 5.000 kepala keluarga terdiri dari 3.000 kepala keluarga di kecamatan Datuk Bandar dan 2.000 kepala keluarga di kecamatan Datuk Bandar Timur.

Dalam acara penyerahan tersebut Ketua Otorita Asahan mengatakan bahwa Otorita Asahan akan selalu memberikan perhatian kepada daerah sekitar Proyek Asahan. Proyek Asahan adalah Pembangkit Listrik dan Pabrik Peleburan Aluminium yang dikembangkan dan dioperasikan PT. Inalum. Perhatian ini akan diberikan sesuai dengan ketersediaan dana dan ketentuan atau prosedur yang berlaku dan tentu saja dengan berkoordinasi dengan Pemko Tanjung Balai yang dipimpin Bapak Walikota.

Walikota Tanjung Balai dr.H. Sutrisno Hadi, SpOG dalam kata sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Pemko Tanjung Balai Darwin Zulad mengucapkan terima kasih atas kepedulian Otorita Asahan yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah banjir di Kotamadya Tanjung Balai khususnya di Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763