Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Otorita Asahan Menyerahkan Bantuan Pembangunan Bronjong dan Pengerukan Sungai Aek Silang, Serta Pembangunan Jalan Baktiraja-Muara dan Penanaman Pohon Enau kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasunduta


Pada hari rabu tanggal 17 Oktober 2012 bertempat di mess Pemkab Humbang Hasundutan di Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan, Ketua Otorita Asahan Ir. Effendi Sirait menyerahkan bantuan pembangunan bronjong dan pengerukan Sungai Aek Silang, serta pembangunan jalan Baktiraja-Muara sepanjang 3 KM dan penanaman 2.000 batang pohon Enau sepanjang jalan Baktiraja-Muara kepada Bupati Humbang Hasundutan Drs. Maddin Sihombing, MSi yang selanjutnya diserahkan kepada Dinas Prasarana Wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan, seluruhnya senilai Rp.4.677.544.700,-.

Tujuan pemberian bantuan ini adalah memperbaiki tanggul di Sungai Aek Silang, mencegah meluasnya abrasi pantai Danau Toba, mengembangkan kawasan wisata di Kecamatan Baktiraja, dan mempermudah akses jalan bagi masyarakat pedesaan di Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara.

Hadir pada acara penyerahan bantuan tersebuti Kepala Perwakilan Otorita Asahan Medan Ir.P.S.M.L.Tobing, Ketua dan anggota Pokja Humbang Hasundutan, serta pimpinan dan staf Pemkab Humbang Hasundutan.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763