Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Otorita Asahan Bantu Korban Banjir di Kabupaten Asahan


Otorita Asahan telah menyerahkan bantuan kepada korban banjir di kabupaten Asahan yang diserahkan oleh Pelaksana Tugas Perwakilan Otorita Asahan Medan Ir.PSM Lumbantobing kepada Bupati Asahan Drs.H. Risuddin.
Tahap pertama pada hari Senin tanggal 17 November 2008 bertempat di kantor Camat Simpang Empat sebanyak 11.000 kg beras dan 1.117 kotak mie instan yang diberikan kepada 1.500 kepala keluarga korban banjir di Kecamatan Simpang Empat masing-masing keluarga mendapat 10 kg beras dan 1 kotak mie instan
Tahap kedua pada hari Kamis tanggal 20 November 2008 bertempat di kantor Camat Sei Kepayang sebanyak 9.500 kg beras dan 933 kotak mie instan yang diberikan kepada 550 kepala keluarga korban banjir di Kecamatan Sei Kepayang masing-masing keluarga mendapat 10 kg beras dan 1 kotak mie instan.

Ada dua kecamatan yang mengalami banjir yaitu kecamatan Simpang Empat dan kecamatan Sei Kepayang. Jumlah keluarga yang ditimpa bencana banjir dilaporkan sebanyak 2.050 kepala keluarga terdiri dari 1.500 kepala keluarga di kecamatan Simpang Empat dan 550 kepala keluarga di kecamatan Sei Kepayang.

Dalam sambutan tertulis Ketua Otorita Asahan yang dibacakan oleh Pelaksana Tugas Perwakilan Otorita Asahan Medan Ir.PSM Lumbantobing bahwa Otorita Asahan akan selalu memberikan perhatian untuk daerah sekitar Proyek Asahan. Proyek Asahan adalah Pembangkit Listrik dan Pabrik Peleburan Aluminium yang dikembangkan dan dioperasikan PT. Inalum. Perhatian ini akan diberikan sesuai dengan ketersediaan dana dan ketentuan atau prosedur yang berlaku dan tentu saja dengan berkoordinasi dengan Pemkab Asahan yang dipimpin Bapak Bupati.

Bupati Asahan Drs.H. Risuddin dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Otorita Asahan yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah banjir di Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Sei Kepayang.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763