Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Otorita Asahan Menyerahkan Bantuan 3 (tiga) Unit Dump Truck, dan 1 (satu) unit Mobil Penyedot Tinja Kepada Pemerintah Kabupaten Toba Samosir


Pada hari kamis tanggal 4 Oktober 2012 bertempat di Kantor Badan Lingkungan Hidup dan Pertambangan Kabupaten Toba Samosir, Ketua Otorita Asahan Ir. Effendi Sirait menyerahkan bantuan 1 (satu) unit Mobil Penyedot Tinja, dan 3 (tiga) unit Dump Truck kepada Pemerintah Kabupaten Toba Samosir yang diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan Drs. Wasir Simanjuntak, dan Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Pertambangan Kabupaten Toba Samosir Drs. Agus Nadeak, M.Si.

Tujuan pemberian bantuan ini adalah membantu Pemkab dan masyarakat dalam peningkatan layanan sanitasi persampahan dan pengelolaan limbah tinja sehingga tercipta lingkungan bersih dan sehat. Selanjutnya masing-masing 1 (satu) unit Dump Truck diserahkan kepada Camat Porsea Agus Sitorus, Camat Laguboti Taruli Siagian, dan Camat Balige Sahala Siahaan. Sedangkan 1 (satu) unit Mobil Penyedot Tinja diserahkan kepada Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan.

Hadir pada acara penyerahan bantuan tersebuti Kepala Perwakilan Otorita Asahan Medan Ir.P.S.M.L.Tobing, Ketua dan anggota Pokja Toba Samosir, serta pimpinan dan staf Pemkab Toba Samosir.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763