Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Otorita Asahan Menyerahkan Bantuan 1 Unit Dump Truck, 2 Unit Mesin Pencacah Sampah dan 19 Unit Gerobak Sampah Kepada Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Simalungun


Pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2012 bertempat di halaman Kantor Bupati Simalungun di Pematang Raya, Sekretaris Otorita Asahan Drs.H.T. Azwar Aziz menyerahkan bantuan 1 unit dump truck, 2 unit mesin pencacah sampah dan 19 unit gerobak sampah roda dua kepada Asisten II Sekretaris Daerah Pemkab Simalungun Antonius Damanik yang mewakili Bupati Simalungun untuk selanjutnya diberikan kepada Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Simalungun.

Tujuan pemberian bantuan ini adalah membantu Pemkab dan masyarakat untuk mengolah sampah menjadi kompos untuk tanaman pertanian, dan menanggulangi permasalahan sampah sehingga tercipta lingkungan bersih dan sehat.

Hadir pada acara penyerahan bantuan tersebuti Kepala Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Simalungun Drs.Karshell Sitanggang, Kepala Perwakilan Otorita Asahan Medan Ir.P.S.M.L.Tobing, Ketua dan anggota Pokja Simalungun, serta pimpinan dan staf Pemkab Simalungun.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763