Buku tamu    |    Kontak
 
 
     
 
Otorita Asahan Menyerahkan Bantuan 4 Unit Kapal Tangkap Ikan 5 GT dan Jaring Mata 500 Kepada 2 Kelompok Masyarakat Nelayan di Kabupaten Asahan


Pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2011 bertempat di Desa Silo Baru, Kecamatan Silo Laut,Kabupaten Asahan Ketua Otorita Asahan Ir. Effendi Sirait menyerahkan bantuan 4 (empat) unit kapal tangkap ikan 5 GT, dan alat tangkap jaring mata 500 kepada 2 Kelompok Masyarakat (Pokmas) di Kabupaten Asahan.

Kelompok Masyarakat Nelayan yang menerima adalah:

No. Nama Kelompok Masyarakat Jenis Bantuan Jumlah Anggota
1 Nelayan Jaya 1 unit kapal tangkap ikan 15 orang
2 Cinta Damai 3 unit kapal tangkap ikan 51 orang

Tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk membantu para nelayan dalam menangkap ikan di laut, dan meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan.

Otorita Asahan juga memberikan bantuan Tenaga Pendamping Teknis yang bertugas memberikan bimbingan dan Penyuluhan Teknis dan manajemen kepada para nelayan.

Hadir pada acara penyerahan bantuan tersebuti Asisten II Pemkab Asahan Drs.H. Syarifudin, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Ketua dan anggota Pokja Asahan, pengurus dari 2 Pokmas, Kepala Perwakilan Otorita Asahan Medan, Kepala Biro Pengawasan & Operasi Otorita Asahan, serta pimpinan dan staf Pemkab Asahan.

index

 
Otorita Asahan Republik Indonesia @2008
Jl. Gatot Subroto Kav. 8 no. 67, Telp. (021) 5252466, Fax. (021) 5251763